Kamis, 05 Januari 2017

Tips Bertaman Di Samping Rumah

Meskipun taman-taman outdoor terlihat indah, keindahan tidak meluas ke dalam rumah Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda dipaksa untuk memiliki menjemukan, karena Anda dapat dengan mudah tumbuh tanaman di dalamnya. Tanaman indoor besar karena mereka dapat tumbuh sepanjang tahun, dan akan memberikan aktivitas besar dan sesuatu yang indah untuk mencerahkan suasana hati selama musim dingin. Tanaman Indoor juga dapat membantu memurnikan udara di rumah Anda, membuat pernapasan bahkan lebih menyenangkan.Hal pertama yang harus diingat ketika Anda sedang indoor berkebun adalah bahwa hanya karena Anda dalam ruangan tidak berarti bahwa tanaman memerlukan kebutuhan yang berbeda. Tanaman Anda masih akan memerlukan matahari, air dan nutrisi.

Anda perlu mempertimbangkan bagaimana Anda akan mendapatkan kondisi ini di rumah Anda atau tanaman Anda akan mati cukup cepat.Pencahayaan di rumah Anda tidak pernah akan menjadi sama seperti di luar. Anda harus membeli tanaman yang tidak perlu sebagai banyak cahaya. Anda dapat menambah pencahayaan dengan cahaya buatan solusi, tapi ini tidak akan bekerja seperti matahari. Jika Anda menjaga tanaman Anda di jendela, ingat untuk memutar tanaman, karena tanaman cenderung tumbuh ke arah cahaya. Jika Anda berpikir tanaman Anda memerlukan bantuan, menempatkan mereka di luar rumah selama musim panas sehingga mereka mendapatkan dorongan ekstra sebelum pergi kembali di dalam ruangan untuk sisa tahun.Ketika Anda penyiraman tanaman Anda, pastikan untuk tidak melalui jalan laut tanaman, karena ini dapat membunuh itu.

Anda juga harus yakin bahwa Anda menggunakan air yang suhu kamar, sejak jika terlalu panas atau terlalu dingin, tanaman bisa menderita shock dan mati. Air harus mampu menetes dari bagian bawah panci. Jasa Pembuat Taman Pastikan Anda tahu berapa banyak air tanaman memerlukan sejak setiap tanaman memerlukan sesuatu yang berbeda.Pastikan memiliki tanah di panci nutrisi yang tepat untuk jenis tanaman Anda tumbuh. Ini, sekali lagi, bervariasi dari satu tanaman ke tanaman. Menggunakan pupuk jika diperlukan. Pastikan jika Anda menggunakan kembali panci yang Anda benar-benar bersih keluar, karena itu bisa saja salah nutrisi bagi tanaman baru, atau, lebih buruk lagi, itu bisa memiliki penyakit dari tanaman sebelumnya.Dalam berkebun tidak terlalu sulit, itu hanya memerlukan berbagai jenis perawatan bagi tanaman Anda. Jika Anda memperlakukan tanaman Anda tepat, Anda akan memiliki tahun besar tanaman indoor untuk mengharapkan dan menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar